Sabtu, 04 Februari 2017

Perkemahan Gladian Dewan Penggalang MTsN Nganjuk Tahun 2017

(MTsN Nganjuk) - Perkemahan Gladian Dewan Penggalang MTsN Nganjuk Tahun 2017 atau disebut juga Pendidikan dan Latihan (Diklat)  Dewan Penggalang Gudep 01.99.-01.100 MTsN Nganjuk masa bhakti 2016-2017 diadakan selama dua hari di halaman tengah madrasah. Kegiatan diklat yang dimulai hari ini, Sabtu (4/2/2017) sampai besuk hari Ahad (5/2/2017) tersebut dikemas dalam bentuk Perkemahan Sabtu Malam Minggu, atau lebih dikenal dengan Persami. 
Kegiatan Perkemahan Gladian yang diikuti oleh dewan penggalang kelas 8 MTsN Nganjuk tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Waka Kesiswaan MTsN Nganjuk, Lewik Tri Wahyono, mewakili Kamabigus Gudep 01.99.-01.100 MTsN Nganjuk. Dalam sambutannya, Lewik Tri Wahyono menyampaikan rasa bangganya kepada para Peserta Kemah Gladian, karena di tengah-tengah suasana hujan mereka tetap bersemangat mengikuti Upacara Pembukaan dari awal hingga akhir.
Selain itu, Beliau juga berpesan agar para Anggota Dewan Penggalang di MTsN Nganjuk mampu menjadi pioneer dan suri tauladan bagi teman-temannya dalam segala hal, khususnya kedisiplinan, kerja keras dan adab kesopanan atau akhlakul karimah. Hal itu harus laksanakan sebagai perwujudan dari Dasa Dharma Pramuka dalam kehidupan sehari-hari khusunya di lingkungan madrasah. (ato)
Galery: