Minggu, 16 Agustus 2020

Seminar Motivasi dan Pengembangan Karakter: “Menjadi Pelajar Produktif & Unggul di Masa Transisi New Normal”

(MTsN 5 Nganjuk) Ahad (16/8/2020), bekerjasama dengan Bimbingan dan Motivasi Belajar (BMB) Air-LANGGA Cabang Nganjuk, MTsN 5 Nganjuk menggelar seminar motivasi dan pengembangan karakter secara daring dengan tema: “Menjadi Pelajar Produktif & Unggul di Masa Transisi New Normal” pada Jum’at, (14/8/2020).

Kegiatan motivasi dan pengembangan karakter secara daring tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas 7 dan 8 MTsN 5 Nganjuk dengan durasi satu jam dimulai tepat pukul 09.30 sampai pukul 10.30 WIB.

Dengan dipantau wali kelas masing-masing, seluruh siswa kelas 7 dan 8 mengikuti kegitan tersebut dengan memanfaatkan media zoom, Instagram dan live Streaming youtube. Kepala madrasah, H. Sutopo juga berkesempatan membuka kegiatan tersebut secara daring dari ruang kepala MTsN 5 Nganjuk.

Di akhir kegiatan siswa diwajibkan untuk merangkum isi seminar minimal 2 paragraf melalui link google form untuk mendapatkan e-sertifikat dan beasiswa dari Bimbingan dan Motivasi Belajar (BMB) Air-LANGGA Cabang Nganjuk. (ato’)

Galery: