Sabtu, 29 Agustus 2020

Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H dan Santunan Anak Yatim MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (29/8/2020), MTsN 5 Nganjuk menggelar kegiatan peringatan tahun baru hijriyah 1442 H sekaligus santunan anak yatim. Kegiatan tahun baru hijriyah dan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin tahunan di MTsN 5 Nganjuk. Namun, tahun ini, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam suasana pandemi covid-19, sehingga dilaksanakan dengan singkat dan dengan protokol kesehatan covid-19 yang sangat ketat.

Dilaksanakan tepat pukul 07.00 WIB di Halaman Tengah MTsN 5 Nganjuk, kegiatan tersebut mengusung tema: "Dengan Semangat Hijrah Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa". Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial.

Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, santunan anak yatim tahun ini hanya diikuti oleh 53 siswa yatim/yatim piatu kelas 7, 8, dan 9 MTsN 5 Nganjuk. Yang mana tahun-tahun sebelumnya selalu turut mengundang anak yatim/yatim piatu lingkungan sekitar madrasah maupun lingkungan sekitar guru dan siswa MTsN 5 Nganjuk. (ato')

Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut