Senin, 15 Januari 2018

Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk Raih Juara Pertama LKBB 2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (15/1/2018), MTsN 5 Nganjuk kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Nganjuk setelah Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk meraih Juara 1 Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB). Perlombaan tersebut dihelat oleh salah satu sekolah kejuruan swasta di pusat Kota Nganjuk pada Sabtu (13/1/2018).
Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk cukup disegani setelah beberapa kali mengukir presatasi di tingkat Kabupaten Nganjuk. Terakhir, pada bulan Nopember 2017 yang lalu, Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk meraih Juara 1 Lomba Poster Putri, Juara 3 Lomba Dinamika Putra, dan Juara Umum 3 Putri pada ajang Health Scout Competition 3 di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk. 
Pagi ini, Senin (15/1/2018) digelar acara serah terima piala kejuaraan dari para siswa yang telah berlaga ke pihak madrasah.Acara serah terima piala kejuaraan semacam ini rutin dilaksanakan setiap kali siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk meraih prestasi baik di tingkat kabupaten, propinsi, maupun nasional. Selain untuk menjaga motivasi siswa agar tetap berprestasi pada ajang berikutnya, acara serah terima piala kejuaraan tersebut juga untuk membangkitkan tamak akan prestasi pada siswa yang lainnya. (ato)
Galery: