Senin, 29 Februari 2016

MTs Negeri Nganjuk Mendominasi Lomba MAPK Fair 2016 di MAN 1 Surakarta

(MTsN Nganjuk) - Kepala MTs Negeri  Nganjuk, H.M. Nurcholis, selaku Pembina Upacara Bendera, Senin 29 Februari 2016 merasa bahagia karena pada kesempatan tersebut menerima penyerahan piala kejuaraan dari kontingen yang telah mengikuti lomba di MAPK (Madrasah Aliyah Program Khusus) FAIR 2016 yang diselenggarakan oleh MAN 1 Surakarta pada Ahad 28 Februari 2016 Tingkat MTs/SMP/Sederajat se-Jawa.   
Ada tujuh cabang yang di lombakan dari lima cabang lomba yang diikuti. Masing-masing memperoleh: juara 1 Pidato Bahasa Arab, Juara 2 Story Telling, Juara harapan 1 Pidato Bahasa Indonesia, Juara harapan 2 Pidato Bahasa Inggris dan Juara Harapan 2 Story Telling.
Selain itu Kepala Madrasah juga memberikan reward kepada siswa kelas 9 yang telah mendapatkan peringkat 3 besar perolehan nilai tertinggi dari uji coba/try out Ujian Nasional (UN) 2016 MTs Negeri/MTs Swasta yang diselenggarakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah (Pendma) kantor Wilayah Propinsi Jawa Timur. 
Dalam sambutannya pengarahan disampaikan terima kasih kepada para Pembina pembimbing yang telah mendampingi dalam berbagai macam kegiatan di madrasah dan disampaikan pula bahwa pada bulan maret 2016 MTs Negeri Nganjuk di tunjuk oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk untuk mewakili lomba Anti narkoba tingkat kabupaten. Untuk itu agar semua warga madrasah mendukung kegiatan yang dimaksud. (nur)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut