Selasa, 01 Maret 2016

Tiga Siswa MTs Negeri Nganjuk Raih Nilai yang Sangat Memuaskan dalam Try Out Ke-2 UN Se-Jatim

(MTsN Nganjuk) - Kepala MTs Negeri Nganjuk, Drs. H. Moch. Nurcholis, M.Pd.I. selaku Pembina Upacara Bendera, Senin, 29 Pebruari 2016 memberikan penghargaan kepada tiga siswa MTs Negeri Nganjuk yang meraih nilai tertinggi dalam Try Out Ke-2 Ujian Nasional (UN) 2016 MTs Negeri/MTs Swasta yang diselenggarakan oleh seksi pendidikan Madrasah (Pendma) Kantor Wilayah Propinsi Jawa Timur. 
Mereka adalah Zainul, Rafi'udin dan Rossi, ketiganya adalah anak kelas 9A yang merupakan kelas unggulan di MTs Negeri Nganjuk. Zainul yang merupakan peraih nilai tertinggi pada Try Out Pertama dan Ke-2 secara berturut merasa bangga dan puas karena usaha kerasnya selama ini tidak sia-sia.
Rafi'udin dan Rossi yang keduanya juga peraih peringkat 2 dan 3 pada Try Out Pertama lalu juga merasa penghargaan yang diberikan oleh madrasah merupakan pemacu semangat untuk terus meningkatkan prestasi belajar mereka untuk meraih nilai sempurna pada Ujian Nasional (UN) tahun 2016 yang kan dilaksanakan beberapa bulan kagi.
Bapak kepala madrasah dalam sambutannya menekan kepada seluruh siswa MTs Negeri Nganjuk yang lain untuk mencontoh prestasi ketiga siswa tersebut, bahkan menatang mereka untuk mengalahkan prestasi dari Zainul, Rafi'udin dan Rossi. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut