Rabu, 02 Maret 2016

Siswa-siswi MTs Negeri Nganjuk Ramaikan Car Free Day Pemkab. Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Siswa-siswi MTs Negeri Nganjuk selalu turut mensukseskan dan meramaikan acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) yang diadakan setiap hari minggu di Alun-alun Kota Nganjuk mulai pukul 06.00 - 09.00 WIB.
Demikian juga pada minggu pagi (28/01/2016) siswa-siswi MTs Negeri Nganjuk yang kali ini diwakili oleh anak kelas VIII dan seluruh pengurus OSIS beserta beberapa guru pendamping dengan ceria dan bersemagat turut mensukseskan acara yang diadakan oleh Pemkab. Nganjuk tersebut.
Kegiatan hari bebas kendaraan ini, diharapkan tidak hanya mampu mengurangi emisi karbon, tetapi juga menimbulkan interaksi sosial seperti munculnya komunitas bersepeda yang bisa menciptakan budaya bersepeda, senam jantung dan lain-lain, serta untuk memberi ruang berbagai komunitas untuk mengekspresikan keahliannya.
Para siswa berharap kegiatan ini akan selalu diadakan oleh Pemkab. Nganjuk karena mereka menilai bahwa kegiatan hari bebas kendaraan bermotor sangat baik untuk memecah kejenuhan bagi siswa-siswi MTs Negeri Nganjuk yang selama sepekan beraktifitas di lingkungan madrasah mulai pukul 06.45 sampai pukul 15.00. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut