Rabu, 30 Maret 2016

Bertempat di MTs Negeri Nganjuk, Kasi Pendma Kab. Nganjuk Pimpin Pembentukan Panitia KSM Tingkat Kabupaten

(MTsN Nganjuk) - Hari ini, Rabu (30/03/2016), bertempat di MTs Negeri Nganjuk, Kasi Pendma Kab. Nganjuk memimpin pembentukan Panitia KSM Tingkat Kabupaten di MTs Negeri Nganjuk.
Di sela-sela kesibukannya, Kasi Pendma Kab. Nganjuk, H. Muksin, M.Pd.I. berkesempatan memimpin rapat pembentukan Panitia Kompetisi Sain Madrasah ( KSM) Tingkat Kab. Nganjuk. Dalam rapat tersebut dihadiri seluruh Kepala MTs Negeri dan Swasta Pengurus Fokmatsa se-Kab. Nganjuk yang akhirnya terbentuklah kepanitiaan KSM tahun 2016.
Rapat tersebut dilaksanakan setelah mendapatkan dan mempelajari surat edaran dari Kabid Pendma Kanwil Prop. Jawa Timur tanggal 22 Maret 2016. Yang mana salah satu isi dari surat edaran tersebut di antaranya menjelaskan kegiatan KSM MI, MTs dan MA Tingkat Propinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2016 di Surabaya. Selanjutnya KSM Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 di Kota Pontianak - Kalimantan Barat.
Dalam rapat yang berlangsung sejak pukul 07.30 WIB ini disepakati susunan kepanitian sebagai berikut:

Ketua : H. Mat Sya'roni (MTs Almanar - Prambon)
Wakil Ketua : Luqman Afif (MtsN Nglawak)
Sekretaris : H. Sondusin (MTsN Juwet)
Wakil Sekretaris : Bachtiar (MTsN Sunan Ampel - Prambon)
Bendahara : Binti Rahmatul Laili (MTs Al- Fattah - Sawahan)
Pengadaan Soal : Sutopo (MTsN Tanjungtani)

: Ali Musyafak (MTs Al-Huda - Gondang)
H. Muksin, M.Pd.I. dalam salah satu sambutannya menyampaikan perasaan puasnya karena dalam kepanitiaan mencerminkan kebersamaan antara MTs Negeri maupun MTs Swasta. Hal ini tercermin dari keterwakilan kepala-kepala MTs Negeri dan MTs Swasta dalam susunan kepanitian. Beliau juga berharap semoga pelaksanaan KSM tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2016 di MTs Negeri Nganjuk nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (nur)
Galery: