Sabtu, 31 Oktober 2020

Pesan Kamad di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah

(MTsN 5 Nganjuk) - Group  Qosidah Al Banjari MTsN 5 Nganjuk pagi ini, Sabtu (31/10/2020) tak henti-hentinya mengumandangkan sholawat atas Nabi Muhammad SAW sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran nabi akhiruz zaman, Muhammad SAW. 

Pembacaan sholawat atas nabi pagi ini dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah. Kegiatan tersebut di pusatkan di Halaman Tengah Madrasah dengan diikuti oleh seluruh dewan guru dan karyawan serta sejumlah anggota OSIS dan siswa yang telah ditunjuk sebelumnya.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo, menjelaskan bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk menanamkan, memupuk, dan menambah mahabbah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW yang merupakan satu-satunya makhluk yang paling dicintai oleh Allah SWT.

Masih menurut H. Sutopo, peringatan maulid nabi juga sebagai sarana mencontoh tingkah laku dan akhlak Baginda Nabi Muhammad SAW karena sesungguhnya telah nyata ada pada diri Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagi kita semua para umatnya. (ato')

Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut