Senin, 27 September 2021

Wabah Pandemi Covid-19 Bukan Halangan untuk Ukir Prestasi

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (27/9/2021), wabah pandemi covid-19 yang telah melanda dunia sejak Desember 2019, dan telah menjadi “musuh bersama” umat manusia di dunia ini hingga sekarang. Dampak virus dari Wuhan China ini sungguh luar biasa dalam seluruh aspek kehidupan manusia. Penyebarannya begitu masif dan korbannya tanpa diskriminatif. Sehingga siapapun bisa kena dan wafat karena virus korona.

Di sisi lain, berprestasi meraih yang terbaik merupakan dambaan setiap siswa dalam bidang apapun, utamanya pada hal yang positif. Karena itulah siswa/i MTsN 5 Nganjuk berjuang sekuat tenaga meraih hasil yang terbaik agar eksistensinya diakui dan dihargai. Sehingga akan dikenang, oleh diri, madrasah, dan juga keluarga.

Walau tidak mudah, pada masa pandemi  Covid-19 seperti sekarang ini, meraih prestasi terbaik bukanlah hal yang mustahil. Siswa/i MTsN 5 Nganjuk telah membuktikannya!. Didukung oleh bapak/ibu pembina, MTsN 5 Nganjuk memberikan akses kemudahan dan dukungan seluas-luasnya bagi siswa/i nya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Berikut ini siswa/i MTsN 5 Nganjuk yang berhasil meraih prestasi baik tingkat kabupaten, propinsi, maupun nasional selama masa pandemi.

1. DINI ANGGRAINI, juara 2 lomba menulis cerpen HAB Kemenag 2020

2. ALEENA ZI HANA HAMIDA, Juara 3 Nasional pada ajang NCC SMA 1 Darul Ulum Jombang 2020

3. EVANI ZULFIATUR ROSYIDAH, juara 2 mendongeng virtual dies natalis ke-40 SMAN 1 Nganjuk 2021

4. ZUNHA FAIZZATUS SABILY, juara 2 lomba bercerita inspiratif virtual Baiz Olimpiad 2021

5. DIKA ERWINDA, juara 3 se-karesidenan Kediri lomba menulis cerpen Milad MAN 2 Kediri 2021

6. ELLYSIA ZAHRA, juara 1 lomba catur porseni Kab. Nganjuk 2021

7. Juara Umum 3 Nasional Piala Kemenpora pada Scout Think Skill Challenges Penggalang di Tangerang 2021 (ato'/Photo: ato')

Galery: