Jumat, 24 September 2021

Siswi MTsN 5 Nganjuk Raih Juara 1 Lomba Catur Porseni Tingkat Kabupaten Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Jum'at (24/9/2021), Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni) Tingkat Madrasah Tsanawiyah tahun 2021/2022 kembali di gelar. Tepatnya tanggal 22 September 2021 Porseni Cabang Catur diselenggarakan di MTs Negeri 5 Nganjuk.Porseni Tingkat Kabupaten ini diikuti oleh seluruh Madrasah Tsanawiyah se- Kabupaten Nganjuk baik negeri atau swasta.

Pertandingan cabang catur diawali dengan rangkaian acara pembukaan oleh Kepala MTs. Negeri 5 Nganjuk, Sutopo. Beliau berharap agar pelaksanaan Porseni berjalan dengan baik dan lancar.Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pelaksanaan  pertandingan catur yang dimulai dari pukul 09.00 wib dan berakhir pukul 15.00 wib.

Pada  PORSENI cabang catur kali ini, MTs.N 5 Nganjuk berhasil membawa predikat juara 1 putri  oleh Ellysia Zahraa Theorabudi dari kelas 8D. Ellysia berhasil mengalahkan lawan mainnya di 5 babak yang sudah ditentukan. Pada babak final Ellysia berhadapan dengan Rahma Yuliana dari MTsN 3 Nganjuk. Dengan dikalahkannya Rahma Yuliana, Ellysia dinyatakan sebagai juara 1 (putri) lomba catur tingkat Madrasah Tsanawiyah Tingkat Kabupaten Nganjuk tahun 2021.

Rasa syukur, haru dan bangga dirasakan oleh Ellysia dan dia berharap bisa melanjutkan keberhasilannya di tingkat Provinsi. Guru olah raga sekaligus pembinanya saat dihubungi juga mengaku sangat bersyukur dengan keberhasilan Ellysia.”Alhamdulillah, kamu sangat bersyukur dengan raihan juara 1 yang di dapat Ellysia. Semoga ini bisa memotivasi teman-temannya yang akan berlomba untuk meraih hasil terbaik,” Jelas Dodik. (WWK/Photo: Dodik)

Galery: