Selasa, 14 Juni 2016

MTsN Nganjuk Gelar Pondok Ramadhan 1437H

(MTsN Nganjuk) - Selama tiga hari sejak Senin (13/06/2016) sampai nanti Rabu (15/06/2016) MTsN Nganjuk menggelar pondok ramadhan dengan tema: "Pondok Ramadhan Ceria, Jasmani Sehat - Ruhani Segar". Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Ulul Albab dan aula lantai dua MTsN Nganjuk.
Pada bulan ramadhan kali ini, MTsN Nganjuk menggelar kegiatan pondok ramadhan tipe C, yaitu dilaksanakan selama  3 (tiga) hari tidak bermalam, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB. dengan kegiatan tadarrus Al Qur'an, shalat dhuha, shalat dhuhur berjama'ah, kajian agama islam, dan zakat fitrah.
Acara pondok ramadhan ini dibuka secara resmi oleh kepala madrasah, HM. Nurcholis. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh peserta pondok ramadhan untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan ikhlas karena Allah SWT, agar tema kegaiatn pondok ramadhan tahun ini "Pondok Ramadhan Ceria, Jasmani Sehat - Ruhani Segar" dapat tercapai.
Di akhir sambutannya, beliau juga berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu bersungguh-sungguh dan penuh semangat dalam belajar di MTsN Nganjuk baik inkulikuler maupun ekstrakurikuler sehingga dapat meraih prestasi belajar yang setinggi-tingginya khususnya saat kelulusan kelas IX nanti. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut