Kamis, 02 Juni 2016

Sebayak 282 Peserta Didik Baru MTsN Nganjuk Ikuti Pramos

(MTsN Nganjuk) - Dipusatkan di aula lantai dua MTsN Nganjuk, kegitan Pra Masa Orientasi Siwa (Pramos) yang diadakan tiga hari berturut-turut mulai hari Selasa (31/05/2016) sampai dengan Kamis (02/06/2016) diikuti oleh 282 siswa baru dari berbagai SD dan MI di wilayah Nganjuk dan sekitarnya.
Pada hari pertama, kegiatan diisi dengan opening dan perkenalan sekaligus pengenalan lingkungan madrasah dan segala kegiatan yang ada di madrasah. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta dengan sangat antusias dan penuh semangat dimulai sejak pukul 06.30 - 11.00 WIB dan dipandu langsung oleh kolaborasi pengurus OSIS lama dan baru. 
Pada hari kedua, kegiatan diisi dengan permainan dan penampilan kreatifitas seni dari para peserta didik baru dan dari kakak-kakak OSIS serta pemutaran video motivasi. Pada hari kedua ini juga diadakan tes lanjutan penyaringan masuk kelas unggulan tahun pelajaran 2016/2017. Ada 50 peserta yang mengikuti tes ini dan hanya diambil 30 siswa terbaik. Mereka mengikuti tiga tes secara marathon, yaitu: Active English, TIK dan Baca Tulis Al Qur'an (BTA). 
Pada hari ini, Kamis (02/06/2016) yang merupakan hari terakhir pramos, kegiatan diisi dengan stand-up comedy baik dari para siswa baru maupun dari kakak-kakak OSIS. Rencananya, kegiatan hari terakhir ini diakhiri dengan pengumpulan tanda tangan yang dibubuhkan di atas spanduk putih panjang dan penempelan pesan dan kesan dari siswa baru untuk kakak-kakak OSIS yang selama tiga hari mendampingi mereka. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut