Senin, 30 Mei 2016

Ahmad Sya'ban dan Ulfia Zaiyina Rosyida Bawa Pulang Piala MTQ SIC 2016

(MTsN Nganjuk) - Minggu (29/05/2016), Ahmad Sya'ban dan Ulfia Zaiyina Rosyida membawa pulang piala MTQ dalam kejuaraan Smada Islamic Compettion tahun 2016 di SMA Negeri 2 Nganjuk. Kali ini ini Ahmad Sya'ban merebut juara II MTQ Putra dan Ulfia Zaiyina Rosyida merebut juara III MTQ Putri. Mereka berdua berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari seluruh sekolah se-Kab. Nganjuk.
Ahmad Sya'ban yang sudah meraih juara diberbagai even sebelumya ini mengucapkan rasa syukurnya, karena usaha dan latihan rutin yang selama ini dilakukan akhirnya membawa hasil. Menjuarai beberapa lomba justru membuatnya semakin rajin berlatih dan selalu mengikuti kejuaraan-kejuaran MTQ demi mearih cita-citanya sebagai juara MTQ tingkat nasional.
Sementara itu  Ulfia Zaiyina Rosyida anak kelas 8A juga merasa sangat senang dengan meraih juara III MTQ Putri di ajang SIC 2016 kali ini. "Prestasi ini untuk menambah semangat belajar dan menambah rasa bangga di hadapan bapak dan ibuk di rumah. Tapi harus tetap rendah hati". Jelas Ulfia di sela-sela pemberian piala dan hadiah. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut