Senin, 16 Mei 2016

MTsN Nganjuk Dominasi Petugas Upacara Pembukaan Jamtama di Bumi Perkemahan Plangkat

(MTsN Nganjuk) – Siswa-siswi MTsN Nganjuk mendominasi petugas upacara pembukaan Jambore Ta’aruf Madrasah (Jamtama) se-Kab. Nganjuk yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/05/2016) di bumi perkemahan Plangkat – Mbajulan – Loceret – Nganjuk. Wakil Gubernur Jawa Timur, H. Syaifulloh Yusuf, yang sedianya akan membuka secara langsung kegiatan jambore, akhirnya  di wakili oleh Wakil Kepala Kwarda Jatim karena keadaan Gus Ipul yang sedang sakit.
Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, menyampaikan rasa bangganya karena hampir seluruh petugas upacara pembukaan Jamtama sore itu adalah putra putri penggalang terbaik MTsN Nganjuk. Mulai dari pemimpin upacara, dirigen, dan lainnya melaksanakan tugasnya dengan lancar dan menunjukkan kualitasnya, wujud dari hasil latihan rutin di madrasah yang dilaksanakan setiap hari sabtu.
Wakil kwarda Jatim, H. AR. Purmadi, mengapresiasi kepada seluruh madrasah di Kab. Nganjuk yang setiap tahun rutin melaksanakan jamtam karena kegiatan jamtama di jatim hanya dilaksanakan oleh beberapa kabupaten saja. Beliau juga menyampaikan bahwa mulai tahun 2016 kegiatan perkemahan  akan dibarengi dingan kegiatan penghijaun karena pramuka  telah menjalin kerjasama dengan Kantor Lingkungan Hidup (KLH) masing-masing daerah.
Di akhir sambutannya, H. AR. Purmadi, merasa surprise dengan Tepuk Pramuka yang dilakukan oleh peserta jamtama di Kabupaten Nganjuk dan berjanji akan membawa tepuk pramuka itu ke Kwarda Jatim bahkan ke tingkat Nasional. Satu Pramuka! Satu Indoseia! Yes! (ato)
Galery: 
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut