Sabtu, 07 Mei 2016

Kepala MTsN Nganjuk Beri Motivasi Jelang Ujian Nasional

(MTsN Nganjuk) - Sabtu (07/05/2016) bertempat di halaman tengah MTsN Nganjuk, kepala madrasah, HM. Nurcholis,  memberi motivasi kepada seluruh siswa-siswi kelas IX yang dua hari lagi melaksanakan Ujian Nasional (UN). Kegiatan yang diawali dengan sholat dhuha, sholat hajad, istighotsah dan pengajian di Masjid Ulul Albab MTsN Nganjuk ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB.
HM. Nurcholis, dalam menyampaikan motivasinya menekankan bahwa untuk mencapai suatu cita-cita diperlukan kerja keras, usaha yang keras, dan diiringi dengan do'a. Jika ketiga hal tersebut telah dilalui maka kesuksesan akan diraih dan tentunya akan berujung pada kebahagiaan. Demikian juga dengan kegiatan UN yang sebentar lagi akan digelar. Agar lulus ujian dengan nilai yang sempurna maka siswa harus belajar dengan keras, berusaha dengan keras dan harus disertai dengan do'a.
Di akhir sambutannya, Beliau juga berpesan untuk berlaku jujur dalam mengerjakan UN nanti. Prestasi yang tinggi harus tetap diraih, akan tetapi kejujuran adalah harga mati. Prestasi Iya! Jujur Harus!
Kegiatan ini diakhiri dengan acara sungkeman sebagai sarana bagi siswa-siswi MTsN Nganjuk untuk meminta maaf kepada para guru sekaligus untuk memohon do'a restu demi suksesnya UN yang dimulai dua hari lagi. (ato/munir)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut