Selasa, 24 Mei 2016

MTsN Nganjuk Bersama KKM Adakan Workshop Penilaian Kurikulum Tahun 2013

(MTsN Nganjuk) - Selasa (24/05/2016), menindaklanjuti workshop penilaian K-13 yang diadakan di MAN Porwoasri beberapa waktu yang lalu, seluruh guru MTsN Nganjuk beserta seluruh waka kurikulum Kelompok Kerja Madrasah (KKM) yang tergabung dengan MTsN Nganjuk mengadakan workshop penilaian K-13 tahun 2016.
Kegiatan workshop yang diadakan di ruang guru MTsN Nganjuk ini diawali penjelasan umum oleh waka kurikulum MTsN Nganjuk, Abdul Rasyid, berkaitan dengan penggunaan aplikasi penilaian K-13 terbaru. Menurut beliau, aplikasi penilaian K-13 tiap tahun mengalami perubahan, dan tahun ini adalah perubahan yang ketiga. Aplikasi raport tahun 2016 yang telah diworkshopkan oleh Kanwil Jawa Timur di MAN Porwoasri Kediri beberapa waktu yang lalu ini lebih mudah untuk digunakan oleh guru mata pelajaran dan para wali kelas karena meniadakan proses export-inport dan hanya copy dan paste saja.
Setelah penjelasan umum, pengisian aplikasi raport K-13 tahun 2016 secara teknis disampaikan oleh Joko Wiyono, wakil waka kurikulum MTsN Nganjuk. Penjelasan teknis ini meliputi penggantian identitas madrasah dan guru, mengisi nama siswa, nilai pengetahuan dan keterampilan, deskripsi nilai, dan pencetakan raport berlangsung sangat antusias karena perserta langsung praktek sehingga masalah dapat diketahui dan segera dapat dicarikan penyelesaiannya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut