Senin, 30 Mei 2016

Dua Siswa MTsN Nganjuk Sabet Juara Karate Antar Pelajar Se-Kab. Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Minggu (29/05/2016), bertempat di Gedung Juang 45 Nganjuk, dua orang siswa MTsN Nganjuk berhasil menyabet gelar juara dalam kejuaraan karate antar pelajar Se-Kab. Nganjuk memperebutkan piala Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Daerah (Dikporada) Kabupaten Nganjuk tahun 2016. Mereka berdua adalah Gurinda Tri Radheto dan Senja Paksian Wikrama Wardana Krisdianshu.
Gurinda Tri Radheto peraih juara III Kata (seni karate) Perorangan dan Senja Paksian Wikrama Wardana Krisdianshu peraih juara III Kumite (fight) dan Juara III Kata (seni karate) kelas khusus mendapatkan ucapan selamat dari kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, pagi ini. Beliau berpesan agar terus rajin berlatih dan meningkatkan prestasi tersebut ke jenjang lebih tinggi lagi sampai tingkat nasional bahkan internasional.
H.M. Nurcholis juga menjelaskan, bahwa untuk meningkatkan mental serta prestasi, maka siswa perlu mengikuti kejuaraan seperti ini. Masa remaja adalah masa untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya dan setingi-tingginya. Janganlah waktu di masa muda habis digunakan untuk bersenang-senang saja apalagi sampai menyalahgunakan narkoba. "Tinggalkan narkoba dan raih prestasi setinggi-tingginya" Tegas beliau. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut