Rabu, 29 Juni 2016

Pemilihan Wakil Kepala MTsN Nganjuk Periode 2016 - 2018

(MTsN Nganjuk) - Bertempat di ruang guru, hari ini Rabu (29/06/2016) MTsN Nganjuk menggelar pemilihan Wakil Kepala (Waka) Madrasah untuk periode tahun pelajaran 2016/2017 sampai dengan 2017/2018. Hal ini untuk menindak lanjuti Surat Edaran dari Kanwil Jawa Timur nomor: Kw.15.2/2/HK.00.7/4/2015 tentang pengangkatan guru yang diberi tugas tambahan sebagai wakil kepala madrasah.
Sebelum pemungutan suara digelar, kepala madrasah, H.M. Nurcholis menjelaskan bahwa kinerja madrasah salah satunya ditentukan oleh kapabilitas dan profesionalitas wakil kepala madrasah dalam membantu tugas-tugas kepala madrasah. wakil kepala madrasah yang memiliki kapabilitas dan profesionalitas yang tinggi sangat ditentukan berbagai faktor, di antaranya faktor akademis, kepribadian, pengalaman, kreatifitas, inovasi dan kecenderungan untuk selalu mencapai prestasi secara maksimal dengan dukungan dari berbagai unsur yang terdapat dalam madrasah.
Dari sejumlah guru yang ada di MTsN Nganjuk, terjaring dua belas orang guru yang terpilih sebagai calon wakil kepala madrasah sesuai persyaratan umum dan persyaratan khusus sebagaimana surat edaran dari Kanwil Jatim. Dari dua belas orang tersebut akhirnya terpilih M.A. Rasyid (Waka bidang Akademik), Lewik Triwahyono (Waka bidang Kesiswaan), Maslikhah (Waka Bidang Sarana dan Prasarana, dan Rina Rahayu (Waka bidang Hubungan Masyarakat). (ato)
 Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut