Selasa, 12 Desember 2017

Gandeng EFB, MTsN 5 Nganjuk Gelar English Camp I

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (12/12/2017), MTsN 5 Nganjuk kembali menjalin kerja sama dengan English Course From Basic (EFB) dari Kampung Inggris Pare. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bersama EFB, MTsN 5 Nganjuk rutin   mengadakan English Camp bagi siswa-siswinya. Tahun ini, english camp diikuti oleh seluruh siswa kelas khusus, 7A dan beberapa siswa kelas 7 regular yang telah lolos seleksi.
English camp direncanakan akan dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu: Camp I (12 - 15 Desember 2017) dan Camp II (4 - 5 Januari 2018). Setelah berakhirnya Camp I dan Camp II, para peserta akan diajak ke tempat wisata Candi Borobudur guna melakkan praktek berbicara Bahasa Inggris dengan wisatawan Asing. Kegiatan English Camp tersebut dilaksanakan di lingkungan MTsN 5 Nganjuk mulai pukul 06.45 sampai 15.00 WIB.
English Camp adalah salah satu kegiatan di MTsN 5 Nganjuk yang selalu diminati oleh para siswa, karena kegiatan tersebut dikemas dengan sangat menarik, friendly, fun, dan fantastik. Lebih lanjut, kegiatan  tersebut bertujuan untuk melatih siswa dalam menguasai aspek - aspek kebahasaan dalam Bahasa Inggris khususnya speaking.
Saat ini Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Di Indonesia, sudah banyak madrasah baik negeri maupun swasta yang menggunakan Bahasa Inggris dalam proses KBM.  Untuk itu, MTsN 5 Nganjuk bekerja sama dengan EFB mengadakan kegiatan English Camp , yang bertujuan agar semua siswa/siswi kelas khusus MTsN 5 Nganjuk dapat berbicara Bahasa Inggris dalam situasi dan kondisi apapun dengan lancar. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut