Jumat, 23 Februari 2018

Jelang Penilaian Akhir Kelas IX, MTsN 5 Nganjuk Rutinkan Istighotsah lagi

(MTsN 5 Nganjuk) - Jum'at (23/2/2018), menjelang bulan-bulan penilaian akhir kelas IX, MTsN 5 Nganjuk kembali merutinkan istighotsah bagi kelas IX. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan istighotsah digelar di Masjid Ulul Albab MTsN 5 Nganjuk dan akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at hingga nanti menjelang pelaksanaan UAMBNBK, USBN, dan UNBK. 
Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan istighotsah rutin, terlihat sejumlah guru dan para siswa kelas IX begitu antusias dan khusuk mengikuti kegiatan tersebut. Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, juga turut hadir mendampingi para siswa sekaligus memberikan arahan dan wejangan kepada para siswa sejenak sebelum acara istighotsah dimulai.
Dalam sambutannya, Sutopo menjelaskan bahwa dengan diadakannya istighotsah akan menjadi energi positif untuk siswa-siswi kelas IX dalam mengurai setiap problem menjelang ujian akhir yang akan datang. "Akan ada beberapa ujian penting yang akan kalian hadapi dalam beberapa bulan ke depan. Di antaranya, UAMBNBK, USBN, dan UNBK. Semoga dengan diadankannya istighotsah rutin seperti ini, akan menjadi energi positif bagi kalian semua", Jelas Beliau di hadapan para peserta istighotsah. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut