Senin, 12 Februari 2018

Fikri Harya Kembali Ukir Prestasi di MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) – Senin (12/2/2018), Muhammad  Fikri Al Rasyid Harya kembali mengukir prestasi di MTsN 5 Nganjuk. Prestasi ini diraih setelah siswa yang akrab dipanggil Fikri tersebut meraih juara Harapan I pada ajang Olimpiade Sains, Sosial, Bahasa, dan Agama (OSSBA) ke-7 Tahun 2018 Tingkat SMP/MTs se-Jawa Timur di MAN Denanyar pada Ahad (11/2/2018)
Fikri yang merupakan siswa kelas 9 dari kelas khusus MTsN 5 Nganjuk, dalam babak penyisihan, berhasil mengungguli puluhan peserta yang datang dari seluruh Jawa Timur  sehingga berhak masuk putaran final. Namun pada putaran final, fikri harus mengakui keunggulan peserta lainnya. Fikri, mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang diraih, karena dia menargetkan juara pertama di ajang kompetisi OSSBA tersebut.  
Perlu diketahui, bahwa Muhammad  Fikri Al Rasyid Harya, pernah meraih Juara 2 OMAFISIOS Tahun 2017 dari cabang fisika pada Ahad (15/10/2017) yang lalu. OMAFISIOS adalah sebuah ajang Olimpiade Matematika, Fisika Biologi, dan Sosial. OMAFISIOS setiap tahunnya diselenggarakan oleh UPTD SMA Negeri 2 Nganjuk dengan mempertarungkan Siswa-siswi SMP/MTs/Sederajat se-Jawa Timur untuk saling bersaing menjadi yang terbaik. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut