Senin, 26 Februari 2018

Khaizatuz Zauria Raih Juara 3 MTQ Se-Jawa

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (26/2/2018), satu lagi siswi MTsN 5 Nganjuk meraih prestasi di bidang seni baca Al Quran atau biasa disebut Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). Adalah Khaizatuz Zauria salah satu siswi kelas 8A MTsN 5 Nganjuk yang mampu meraih prestasi tersebut setelah berhasil meraih juara 3 lomba MTQ tingkat SMP/MTs se-Jawa dalam MAPK Fair di MAN 1 Surakarta.
Prestasi yang membaggakan tersebut diharapkan mampu menjadi inspirasi dan pendorong bagi siswa yang lainnya untuk terus berlatih demi meningkatkan kemampuan dan keterampilan. Dalam bidang apapun, asal mau bersungguh-sungguh dan terus berlatih dengan keras akan membuahkan prestasi yang membanggakan baik bagi diri sendiri, madrasah maupun keluarga.
MTsN 5 Nganjuk senantiasa mendorong peserta didiknya tamak akan prestasi. Prestasi bukan hanya sesuatu yang besar dan terlihat luar biasa, tetapi juga tentang cara menilai sebuah proses untuk mencapainya. Prestasi dalam proses adalah sesuatu yang tidak bisa dihargai secara sembarangan, karena mengandung sangat banyak nilai yang tidak tertakar. Sedangkan menang kalah adalah suatu paket bingkisan tambahan yang didapat setelah proses. (ato)