Senin, 24 Desember 2018

PMR MTsN 5 Nganjuk Ukir Prestasi di Jumbara PMR VI 2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (24/12/2018), meski dalam suasana hari libur, Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk mampu meraih prestasi di Gelaran Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR VI Tahun 2018 tingkat Kabupaten Nganjuk. 
Jumbara PMR VI Tahun 2018 tingkat kabupaten dihelat oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk dan di pusatkan di SMKN 2 Nganjuk. Tahun ini Jumbara digelar selama empat hari, 21-24 Desember 2018 dengan mengambil tema "Kembangkan Karakter PMR yang Berkompeten, Berkarakter, Bermanfaat, Bersahabat, Ceria, dan Berjiwa Kemanusiaan"
Jumbara bukan hanya digelar sebagai wadah pertemuan dan usaha menjalin persahabatan sesama relawan PMR, namun juga bertujuan sebagai ajang mengidentifikasi tingkat pengetahuan, keterampilan materi pelatihan, dan penerapan Tri Bhakti PMR. 
Berdasarkan tujuan di atas, Jumbara PMR VI Tahun 2018 juga menggelar beragam jenis lomba yang diikuti oleh PMR Mula (Tingkat SD/MI), PMR Madya (Tingkat SMP/MTs), dan PMR Wira (Tingkat SMA/MA) se-Kabupaten Nganjuk.
Selama empat hari perhelatan Jumbara PMR VI Tahun 2018, Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk mampu meraih Juara 2 Simulasi Pertolongan Pertama, Juara 3 Donor Darah, dan Peringatan 4 Umum. (ato' / Photo: Yayuk)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut