Sabtu, 01 Juni 2019

MTsN 5 Nganjuk Gelar Buka Bersama Anggota Komite dan Masyarakat Sekitar

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (1/6/2019), bertempat di Masjid Ulul Albab MTsN 5 Nganjuk, telah digelar acara buka bersama Komite dan Masyarakat sekitar madrasah pada Rabu (29/6/2019). Kegiatan buka bersama tersebut dimulai sejak pukul 16.00 WIB diawali dengan sambutan Kepala MTsN  Nganjuk, H. Sutopo. 
H. Sutopo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota komite dan seluruh masyarakat sekitar yang telah hadir dalam acara tersebut. Beliau juga menyampaikan, bahwa keterlibatan masyarakat mempunyai peran yang cukup besar bagi perkembangan madrasah selama ini.
Masih menurut beliau, madrasah bisa dikatakan sukses jika mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Lebih lanjut, pendidikan merupakan tanggung jawab bersama antara keluarga, masyarakat, madrasah, dan pemerintah
Setelah sambutan dari Waka Kesiswaan, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Gus Munir. Dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama'ah di Masjid Ulul Albab MTsN 5 Nganjuk lalu diakhiri dengan buka bersama. (ato)
Galery: