Selasa, 18 Juni 2019

Kegiatan Class Meeting jadi Ajang Mencari Atlit Berbakat

(MTsN Nganjuk) - Selasa (18/6/2019), dijadwalkan selama tiga hari Senin (17/6/2019) - Rabu (19/6/2019), MTsN Nganjuk disibukkan dengan kegiatan class meeting. Class meeting merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh MTsN Nganjuk dengan tujuan utama adalah mencari bibit atlit prestasi di bidang ekstrakurikuler.
Sejumlah agenda pertandingan telah disiapkan oleh panitia. Sebagaimana kegiatan Class meeting pada umumnya, Class meeting di MTsN 5 Nganjuk tahun ini juga memperlombakan berbagai macam perlombaan dan permainan. Diantaranya adalah pertandingan bola voley, Futsal, lomba balap karung, dan lomba balap terompah beregu baik putra maupun putri.
Ada beberapa manfaat dari kegiatan class meeting yang digelar selama dua hari ini, diantaranya adalah: menyalurkan bakat dan minat siswa, mempererat tali silaturrahmi antar siswa, dan melatih mental bersaing yang sehat. Adapun manfaat utamanya adalah mencari bibit atlit berprestasi di bidang ekstrakurikuler, khususnya atlit bola voley dan futsal. (ato')
Galery: