Senin, 02 Desember 2019

Annisa Rosyidha Zhafirah Ramadhanty Jadi Best Speaker English Contest Archipelago

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (2/12/2019), menyusul prestasi yang diraih oleh dewan penggalang pangkalan MTsN 5 Nganjuk dalam di peringatan Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-39 pada Sabtu (23/11/2019), kali ini giliran Annisa Rosyida Zhafirah Ramadhanty berhasil menjadi Best Speaker English Contest Archipelago tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk pada ajang yang sama pada Sabtu (30/11/2019).
Sebelum meraih prestasi Best Speaker, Annisa Raosyidha terlebih dahulu lolos tahap awal (News Reading) sehingga berhak bergabung dengan 25 siswa terbaik lainnya untuk masuk babak final. Pada tahap awal, siswi yang terlahir 15 tahun yang lalu dari pasangan Tomy Hendarjanto dan Tutik Wulandari ini membacakan berita dengan tema: "Indo Fest Brings Traditional Indonesian Culture to Boston".
Dalam babak final, Rosyidha diharuskan mendeskripsikan dalam bahasa inggris sebuah tayangan video tentang adat dan budaya yang ada di Indonesia. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut