Senin, 10 Februari 2020

M. Dio Ilham Ilmi dan Rizka Ulin Nuha Membuat Bangga MTsN 5 Nganjuk setelah Mengukir Prestasi di MAPK Fair 2020

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (10/2/2020), dua orang siswa MTsN 5 Nganjuk berhasil membuat bangga madrasah setelah meraih prestasi pada cabang Bahasa Inggris dan VLog pada Sabtu (8/2/2020) di MAN I Surakarta. Kedua siswa tersebut adalah M. Dio Ilham Ilmi dan  Rizka Ulin Nuha.
M. Dio Ilham Ilmi meraih Juara III Vlog Competition tingkat SMP/MTs se-Jawa dalam MAPK Fair di MAN 1 Surakarta. Sementara itu, Rizka Ulin Nuha meraih juara III Speech pada ajang yang sama.
Prestasi yang membaggakan tersebut diharapkan mampu menjadi inspirasi dan pendorong bagi siswa yang lainnya untuk terus berlatih demi meningkatkan kemampuan dan keterampilan. Dalam bidang apapun, asal mau bersungguh-sungguh dan terus berlatih dengan keras akan membuahkan prestasi yang membanggakan baik bagi diri sendiri, madrasah maupun keluarga.
MTsN 5 Nganjuk senantiasa mendorong peserta didiknya tamak akan prestasi. Prestasi bukan hanya sesuatu yang besar dan terlihat luar biasa, tetapi juga tentang cara menilai sebuah proses untuk mencapainya. Prestasi dalam proses adalah sesuatu yang tidak bisa dihargai secara sembarangan, karena mengandung sangat banyak nilai yang tidak tertakar. Sedangkan menang kalah adalah suatu paket bingkisan tambahan yang didapat setelah proses. (ato' / Photo: Amir)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut