Senin, 03 Februari 2020

Outbond Ekstrakurikuler Sanggar Bahasa di Waduk Bening, Saradan

(MTsn 5 Nganjuk) - Mengawali awal bulan Februari di tanggal  yang cantik (2/2/2020) Ekstrakurikuler sanggar bahasa mengadakan acara Outbond di Waduk Bening, Widas, Saradan Madiun. Di antara hijaunya pohon dan sejuk angin para peserta yang menaiki truk polisi POLRES Nganjuk tiba di lokasi pukul 07.00 Pagi . Acara ini berakhir  pada pukul 15.00.
Acara ini di gelar untuk melatih kekompakan di organisasi Sanggar bahasa. Diawali dengan senam bersama dan dilanjut dengan berbagai Outdoor Games. Outdoor games tersebut antara lain, lomba kereta balon, cerita berantai, dan estafet karet. Perlombaan ini dirancang untuk melatih kekompakan dan ketangkasan  kelompok.
Setiap siswa harus menyiapkan secara mendadak kalimat, dan mendengarkan seksama kalimat yang di ucapkan teman di sampingnya.  Di situlah para peserta difokuskan untuk melatih keterampilan berbahasa dan fokus.  Para pembina Sanggar Bahasa turut hadir dalam acara ini. Dengan acara ini diharapkan para anggota sanggar bahasa memiliki keterampilan, kekompakan dan semangat organisasi terutama ekstrakurikuler Sanggar Bahasa. (ririn)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut