Senin, 24 Februari 2020

Gastra MTsN 5 Nganjuk Kembali Mengadakan Bhakti Sosial

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (24/2/2020), Gabungan Ekstra MTsN 5 Nganjuk kembali mengadakan kegiatan bahkti sosial pada Ahad (23/2/2020). Kali ini, bhakti sosial diadakan di Dusun Kedung Kajar Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Bhakti sosial merupakan kegiatan rutin dua tahunan yang diselenggarakan oleh Gabungan Ekstra (Gastra) MTsN 5 Nganjuk.
Gabungan Ekstra (Gastra) di MTsN 5 Nganjuk terdiri dari lima ekstra kurikuler (Dewan Penggalang, Palang Merah Remaja, PIK-R, Jurnalis, dan Kepenyiaran) dan satu intra kurikuler (OSIS). Dengan kawalan mobil patroli polisi, mereka bersama-sama bersepeda menuju Dusun Kedung Kajar tepat pukul 07.00 WIB dari halaman MTsN 5 Nganjuk.
Tepat pukul 08.00 WIB  seluruh siswa yang tergabung di Gastra MTsN 5 Nganjuk dan sejumlah guru yang ikut serta mendampingi tiba di Masdjid Darul Aman Dusun Kedung Kajar. Di Masdjid kebanggaan warga Dusun Kedung Kajar tersebut kegiatan bhakti sosial digelar.
Kegiatan bhakti sosial diawali dengan kegiatan pra-acara, tampilan seni suara dari siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk. Lalu dilanjutkan dengan acara inti, pembagian sembago gratis kepada 170 warga dhuafa dan anak yatim dari empat dusun yang telah didaftar sebelumnya hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut