Selasa, 03 November 2020

Pelantikan Pengurus OSIS Masa Bhakti 2020-2021 MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - MTsN 5 Nganjuk telah menggelar kegiatan Pelantikan Pengurus OSIS Masa Bhakti 2020-2021 pada Senin (2/11/2020). Karena masih dalam masa pandemi covid-19, maka kegiatan pelantikan digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

H. Sutopo dalam pidatonya menyampaikan bahwa kegiatan pelatikan tahun ini sangat istimewa karena menghadirkan wali siswa dari pengurus OSIS yang tengah dilantik. Menghadirkan wali siswa dalam acara pelantikan pengurus OSIS merupakan hal baru bagi MTsN 5 Nganjuk.

Masih menurut H. Sutopo, menghadirkan wali siswa merupakan salah satu bentuk upaya madarasah menjalin komunikasi awal dengan orang tua serta menyediakan kesempatan bagi orang tua untuk ikut memberikan dukungan bagi putra-putrinya selama menjadi pengurus OSIS satu tahun ke depan.

Di akhir pidatonya, H. Sutopo berpesan kepada seluruh pengurus OSIS yang baru saja dilantik untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh, mampu menjaga amanah, dan wajib menjaga nama baik almamater madrasah. (ato')

Galery: