Kamis, 18 Februari 2021

Rahmad Saiba Raih Juara 1 Student Fair Virtual Tahun 2021 Cabang Pidato Virtual Tingkat SMP/MTS se-Jawa Timur

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (18/2/2021), salah satu siswa terbaik MTs.N 5 Nganjuk kembali meraih pretasinya di ajang Student Fair Virtual  tahun 2021 cabang pidato tingkat SMP/MTS se-Jawa Timur pada Selasa (16/2/2021). Meskipun dalam masa Pandemi Rachmad Saiba mengikuti lomba virtual  dengan penuh semangat hingga meraih hasil yang membanggakan Madrasah.

Rahmad Saiba dari kelas 9E berhasil meraih Juara 1 lomba pidato virtual dalam  Smada Islamic Competition mengalahkan peserta lainnya.Lomba pidato yang bertajuk “Hikmah Pandemi dalam Pandangan Al-Quran” ini disampaikan secara Virtual yang diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah tingkat SMP/ MTs. Se Jawa Timur.Dan terbukti penampilan Rachmad Saiba memikat para juri hingga berhasil menyabet Juara  dengan hadiah Tropy, Sertifikat juara 1, dan sejumlah uang pembinaan.

Atas kemenangan ini Rachmad merasa bersyukur, “ Alhamdulillah, Saya tidak menyangka akan menang mendapat juara 1,” ucap Rachmad.Dalam kesempatan yang sama guru yang ikut membina Rahmad juga menyatakan rasa kebahagiaannya dan kebanggaannya.”Doa dan usaha maksimal merupakan syarat dalam memenangkan kompetisi, semoga prestasi ini akan menjadi pelecut bagi siswa yang lainnya,” ujar Bu Wiwik. (Wiwik)

Galery: