Selasa, 01 Juni 2021

Haflah Muwadda'ah Kelas IX Tahun Pelajaran 2020/2021 Berlangsung Sederhana tapi Penuh Prestasi

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (1/6/2021), karena di tengah pandemi covid-19, MTsN 5 Nganjuk menggelar kegiatan Haflah Muwadda'ah Siswa/i Kelas IX Tahun Pelajaran 2020/2021 secara sederhana pada Sabtu (29/5/2021). Meski sederhana, namun tidak mengurangi rasa syukur dan haru siswa/i yang telah dididik selama kurang lebih 3 tahun di MTsN 5 Nganjuk.

Ibarat pepatah, "Datang tampak muka, pulang tampak punggung" Siswa/i datang ke MTsN 5 Nganjuk disambut bapak/ibu guru dengan baik dan pergi pun mereka juga ingin dilepas oleh bapak/ibu guru dengan baik pula. Pun, mereka juga tidak rela dilepas hanya dengan selembar ijazah saja tanpa ada salam perpisahan kepada bapak/ibu guru mereka secara resmi.

Turut hadir dalam acara haflah muwadda'ah, Siti Nur Imamah selaku Pengawas MTs. Beliau juga berkesempatan menyampaikan penghargaan bagi 10 besar siswa/i terbaik peraih nilai komulatif  tertinggi selama 3 tahun belajar di MTsN 5 Nganjuk.

Selain prestasi akademik, MTsN 5 Nganjuk juga memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa/i penyumbang prestasi non akademik selama 3 tahun belajar di MTsN 5 Nganjuk baik tingkat kabupaten, karesidenan, propinsi, maupun nasional. Tak lupa, MTsN 5 Nganjuk juga memberikan penghargaan bagi siswa/i penghafal Alqur'an kategori 2 juz sampai dengan katagori 30 juz. (ato')

Galery: