Kamis, 28 Oktober 2021

Dua Kejuaraan Diraih Siswa Siswi MTsN 5 Nganjuk di Hari Santri Nasional (HSN)

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (28/10/2021), dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 Kemenag Nganjuk menyelenggarakan berbagai macam perlombaan antara lain Lomba Pidato, LKTI, Banjari, Mocopat, Baca Kitab, Story tokoh Islam, dan tahlil.

Perlombaan diikuti oleh berbagai elemen baik lembaga formal maupun lembaga keagamaan Se-Kabupaten Nganjuk. Pada babak penyisihan perlombaan dilakukan secara virtual dan difinalkan secara langsung di hadapan para juri. Pengumuman hasil perlombaan diumumkam pada malam puncak (26/10/2021) di Pendopo Kabupaten Nganjuk. 

Syukur Alhamdulillah, dua cabang  lomba yaitu Pidato dan lomba Al Banjari diraih oleh Siswa-Siswi MTs.N 5 Nganjuk. Hilma berhasil meraih juara 3 lomba pidato dan juara lomba Al Banjari. Rasa syukur dan rasa bangga atas kejuaraan yang mereka terima dan mereka berharap akan lebih meningkatkan lagi dikejuaraan berikutnya.

Dalam sambutannya, Ketua panitia Subhan menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan wadah kreatifitas,meningkatkan potensinya masing2 untuk kedepannya. (WWK/Photo WWK).

Galery: