Kamis, 28 Oktober 2021

Dengan Sumpah Pemuda Semangat Pengurus OSIS Baru Masa Bakti 2021/2022 Akan Terus Berkobar

(MTsN 5 Nganjuk) - Pagi ini, Kamis (28/10/2021), suasana halaman Madrasah berbeda dari biasanya. Nampak siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk dengan penuh semangat mempersiapkan diri untuk melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda sekaligus pelantikan Pengurus OSIS Baru masa bhakti 2021/2022.

Upacara dimulai tepat pukul 07.00 dengan pembina upacara Sutopo, Kepala Madrasah MTsN 5 Nganjuk,  dan diikuti oleh siswa-siswi, Bapak dan Ibu guru serta karyawan karyawati MTs.N 5 Nganjuk.

Pelantikan Pengurus OSIS diawali dengan pembacaan SK nama-nama pengurus OSIS masa bhakti 2021/2022 oleh Irfan Nasiruddin sebagai pembina OSIS.

Sesuai amanat yang disampaikan kepala madrasah bahwa momen Sumpah pemuda adalah momen terbaik untuk pelaksanaan Pelantikan OSIS Baru karena dengan semangat Sumpah Pemuda siswa siswi hendaknya bisa bangkit untuk senantiasa meningkatkan semangat belajarnya dan peningkatan prestasi.

Kerjasama serta tanggung jawab diantara pengurus hendaknya dilaksanakan dengan sebaik baiknya, tambahnya. (WWK/Photo: ato')

Galery: