Selasa, 22 November 2022

MTsN 5 Nganjuk Terus Berupaya Menjadikan Dirinya sebagai Wadah Pendidikan yang Berintegritas Tinggi

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (22/11/2022), semangat MTsN 5 Nganjuk sebagai wadah pendidikan yang berkualitas semakin menyala, melalui berbagai upaya dan inovasi.

Peningkatan SDM di madrasah baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan juga selalu diupayakan melalui berbagai program, seminar, dan pelatihan. Bahkan, penelitian tentang strategi dan manajemen peningkatan mutu SDM di madrasah juga semakin ditingkatkan.

Dua bulan terakhir ini, banyak siswa berhasil meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Baik tingkat kabupaten, kartesidenan, propinsi, bahkan tingkat nasional. Kiranya sudah mewakili betapa kerasnya upaya yang dilakukan berbagai pihak dalam rangka mewujudkan MTsN 5 Nganjuk sebagai wadah pendidikan yang berintegritas tinggi.

Di akhir bulan Nopember ini saja ada tujuh siswa yang kembali meraih prestasi baik tingkat kabupaten, propinsi, maupun nasional. Berikut daftarnya:

  1. Fadhilah Aulia Ryswani, Medali Emas Tingkat Nasional mapel IPA pada kejuaraan Indonesian Youth Science Competition Tahun 2022.
  2. Fadhilah Aulia Ryswani, Medali Emas Tingkat Nasional mapel Bahasa Indonesia pada kejuaraan Indonesian Youth Science Competition Tahun 2022.
  3. Naora Maharani, Medali Emas Tingkat Nasional mapel Matematika pada kejuaraan Jenius Science Student Competition Tahun 2022.
  4. Naora Maharani, Medali Perunggu Tingkat Nasional mapel Matematika pada kejuaraan Saintech National Student Olympiad Tahun 2022.
  5. Nasya Eka Yulli Prasasti, Medali Perunggu Tingkat Nasional mapel IPA pada kejuaraan Olimpiade Sains Dalton Tahun 2022.
  6. Nasya Eka Yulli Prasasti, Peringkat 8 Propinsi Jawa Timur mapel IPA pada kejuaraan Olimpiade Sains Dalton Tahun 2022.
  7. Anindita Nurdya Iqhsani Putri, Medali Perunggu Tingkat Nasional mapel IPA pada Kejuaraan Kompetisi Sains Indonesia Tahun 2022.
  8. Widya Safatul Handayani, Juara 2 Sains Tingkat Nasional pada Ajang Aksi Anak Hebat yang diselenggarakan oleh MJ Education Center Tahun 2022.
  9. Rania Rahma Alya, Best Nusantara Song pada pada kejuaraan Amazing Solo Vocal Competition Tahun 2022.
  10. Zaqya Trisdyan Rahmawati, 30 Best Singer Tahun 2022.
  11. Zaura Hashfiyan Firdausy, 30 Best Singer Tahun 2022.
Galery: