Kamis, 13 Juli 2017

Berikut Pesan Kamad di Upacara Pembukaan MATSAMA MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, mempimpin langsung upacara pembukaan kegiatan MATSAMA Tahun Pelajaran 2017/2018 yang digelar mulai hari ini Kamis (13/7/2017). Sebagaimana telah diberitakan kemarin, bahwa kegiatan MATSAMA di MTsN 5 Nganjuk akan digelar selama empat hari mulai Kamis (13/7/2017) sampai nanti hari Ahad (16/7/2017). Selama empat hari ke depan para Peserta Didik Baru akan mengikuti berbagai kegiatan yang bersifat edukatif, hal ini berbeda dengan OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus/Sekolah).
Di awal sambutannya, Kepala Madrasah, Sutopo, memberikan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para Peserta Didik Baru, karena telah menjadi siswa yang terjaring seleksi masuk MTsN 5 Nganjuk. Hal ini tidak mudah, karena mereka telah menyingkirkan ratusan Calon Peserta Didik Baru lainnya. Kemudian, Kepala Madrasah mengajak kepada para Peserta Didik Baru untuk mengingat kembali apa niat dan tujuan masuk ke MTsN 5 Nganjuk. Hal ini dirasa penting karena untuk meneguhkan hati dan memantapkan langkah dalam belajar di MTsN 5 Nganjuk selama tiga tahun ke depan.
Pesan Sutopo yang lainnya adalah agar para Peserta Didik Baru mempunyai sifat tamak dan rakus akan prestasi. "Tamak dan rakus adalah sifat yang buruk. Tapi jika tamak dan rakus akan prestasi, maka itu bukan hal yang buruk. Selama belajar di MTsN 5 Nganjuk tiga tahun ke depan, tamak dan rakuslah akan prestasi, hingga siswa angaktan 2017/2018 menjadi lebih baik dari angkatan-angkatan sebelumnya", pesan Beliau. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut