Senin, 14 Mei 2018

Muhammad Tsaqif Mukhayyar Raih Juara 3 KSM Tingkat Kabupaten Nganjuk dari Mapel IPS-PAI

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (14/5/2018) satu lagi siswa terbaik MTsN 5 Nganjuk berhasil mengharumkan nama madrasah setelah meraih juara 3 seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Nganjuk Tahun 2018 untuk jenjang Madrasah Tsanawiyah pada Sabtu (12/5/2018).
Adalah Muhammad Tsaqif Mukhayyar salah satu siswa kelas khusus MTsN 5 Nganjuk yang mampu meraih prestasi yang membanggakan tersebut. Muhammad Tsaqif berhasil menyingkirkan peserta lainnya pada gelaran seleksi KSM tahap dua yang diselenggarakan MAN 2 Nganjuk.
Perlu diketahui bersama, bahwa pada tahun 2018 ini, Seleksi Kompetisi Sain Madrasah jenjang MTs Tingkat Kabupaten Nganjuk dibagi menjadi dua atahap. Tahap pertama diselenggarakan pada Rabu (21/2/2018) di MTsN 5 Nganjuk dengan diikiuti 672 peserta dari seluruh MTs Negeri/Swasta se-Kabupaten Nganjuk.
Tahap kedua, Seleksi dilaksanakan pada Sabtu (12/5/2018) di MAN 2 Nganjuk, setelah sejumlah peserta terbaik dari masing-masing mata pelajaran pada Seleksi KSM tahap pertama dibina secara khusus oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk dalam suatu Training Centre (TC). (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut