Selasa, 15 Mei 2018

Haflah Muwadda'ah dan Wisuda Purna Siswa MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Hari ini, Selasa (15/5/2018) MTsN 5 Nganjuk menggelar Perayaan Perpisahan (Haflah Muwadda'ah) kelas IX. Haflah Muwadda'ah yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB tersebut dibarengi dengan acara Wisuda Purna Siswa kelas IX. Kali ini, acara yang digelar rutin setiap tahun tersebut  digelar di Gedung Wanita Nganjuk. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi.
Seperti umumnya perayaan haflah muwadda'ah yang diselenggaran di tempat yang lain, kegiatan haflah muwadda'ah di MTsN 5 Nganjuk pagi ini diawali dengan sajian-sajian berbagai kreatifitas seni dari para siswa kelas VII dan VIII, seperti: hadrah, pencak seni, tari pendet, tari kipas, musik, puisi, dan lain sebagainya.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan penghargaan kepada para siswa yang selama tiga tahun belajar di MTsN 5 Nganjuk mampu meraih prestasi baik tingkat nasional, tingkat propinsi maupun tingkat kabupaten. Pun, juga disampaikan penghargaan kepada lima besar siswa peraih nilai terbaik UAMBN-BK dan USBN.
Setelah kegiatan Haflah Muwadda'ah selesai, acara dilanjutkan dengan prosesi Wisuda Purna Siswa kelas IX yang dipimpin langsung kepala madrasah, Sutopo. Lalu dilanjutkan dengan Ceramah Ilmiah oleh Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan rasa bangganya, karena sekarang ini minat masyarakat terhadap madrasah sangat tinggi. Ke depannya, Kantor Kementerian Agama berjanji akan memberikan dukungan yang lebih tinggi lagi demi tercapainya madrasah yang berkualitas. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut