Selasa, 19 Februari 2019

Alifia Fatikha Nurama Kembali Ukir Prestasi Lewat Speech Contest

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (19/2/2019), salah satu siswi MTsN 5 Nganjuk, Alifia Fatikha Nurama, kembali mengharumkan nama MTsN 5 Nganjuk setelah  kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Nganjuk.  Prestasi tersebut diraih setelah Alifia Fatikha Nurama meraih Juara Pertama di ajang English Club Proudly Present "English Blaze 2019" pada Ahad (17/2/2019).
Alifia Fatikha Nurama, merupakan salah satu siswi kelas unggulan MTsN 5 Nganjuk. Tercatat beberapa prestasi telah di raih oleh Alifia (panggilan akrabnya) di bidang Bahasa Inggris, diantaranya: Juara I Story Telling tingkat SMP/MTs se-Kab. Nganjuk  di Perpustakaan Daerah Kab. Nganjuk dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Nganjuk Ke-1080 Tahun pada Jum'at (23/3/2017) yang lalu.
Prestasi yang lainnya yang sangat mentereng, adalah Juara 1 Speech Contest Tingkat Nasional pada ajang National Creativity Competition (NCC) di SMA Darul ‘Ulum 1 Unggulan BPPT-Teknologi Jombang pada Ahad (10/9/2017) yang lalu. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut