Rabu, 27 Februari 2019

Anti Micin Mahasiswa IAIN Kediri

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (27/2/2019), dengan tema: "Tingkatkan Daya Kreativitas yang Bersahabat dengan Alam dan Lingkungan", Mahasiswa PPL-2 dan Mahasiswa Magang-1 & Magang-2 IAIN Kediri menggelar Lomba Nasyid dan Lomba Pidato. Lomba tersebut dikemas dalam sebuah acara Ajang Kreatifitas Generasi Milenial Islam Cinta Indonesia atau disingkat Anti Micin dengan bekerjasama dengan Pengurus OSIS MTsN 5 Nganjuk pada Sabtu (23/2/2019).
Selain menggelar lomba nasyid dan pidato antar kelas, kegiatan tersebut juga menjadi ajang unjuk kemampuan dan kreatifitas dari siswa-siswi serta ekstra MTsN 5 Nganjuk. Terlihat cukup menjadi perhatian adalah penampilan dari Ekstra Musik dan Ekstra Pramuka.
Kegiatan tersebut juga menjadi kegiatan penutupan bagi Mahasiswa IAIN Kediri dalam melaksanakan kegiatan PPL-2, Magang-1, dan Magang-2 di MTsN 5 Nganjuk. Perlu diinformasikan bahwa kegiatan PPL tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kegiatan PPL terdiri dari beberapa kelompok, yaitu: Magang 1, Magang 2, dan PPL 2. Magang 1: Tanggal 3 s/d 17 Januari 2019, Magang 2: Tanggal 24 Januari s/d 7 Pebruari 2019. Sementara PPL 2 merupakan kegiatan praktek mengajar bagi mahasiswa yang masih menggunakan format PPL. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut