Rabu, 27 Februari 2019

Mahasiswa IAIN Kediri Akhiri Kegiatan PPL dan Magang di MTsN 5 Nganjuk


(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (27/2/2019), dua puluh enam orang mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri secara resmi mengakhiri kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) dan Magang di MTsN 5 Nganjuk. Berakhirnya kegiatan PPL dan Magang-1 serta Magang-1 Mahasiswa IAIN Kediri di MTsN 5 Nganjuk tersebut setelah pada hari Senin (25/2/2019) diadakan acara serah terima mahasiswa dari Pihak MTsN 5 Nganjuk ke Pihak IAIN Kediri.
Penyerahan kembali mahasiswa dari pihak madrasah diwakili oleh H. Sutopo selaku Kapala MTsN 5 Nganjuk kepada pihak IAIN Kediri yang diwakili oleh Zakiatus Soimah selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Dalam sambutannya, Zakiatus Soimah, menekankan akan pentingnya terus menjaga kerjasama antara MTsN 5 Nganjuk dan IAIN Kediri yang telah terjalin selama ini khususnya dalam bidang struktural, yaitu praktek pengalaman mengajar atau biasa disebut PPL dan Magang
Perlu diinformasikan bahwa kegiatan PPL tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kegiatan PPL terdiri dari beberapa kelompok, yaitu: Magang 1, Magang 2, dan PPL 2. Magang 1: Tanggal 3 s/d 17 Januari 2019, Magang 2: Tanggal 24 Januari s/d 7 Pebruari 2019. Sementara PPL 2 merupakan kegiatan praktek mengajar bagi mahasiswa yang masih menggunakan format PPL. (ato')
Galery: