Senin, 18 November 2019

Rachmad Saiba Raih Juara 3 Lomba Pidato Tingkat Kabupaten Nganjuk pada Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (18/11/2019). Rachmad Saiba kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Nganjuk setelah meraih juara 3 lomba pidato dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019. Lomba pidato tersebut digelar di MTsN 4 Nganjuk pada Sabtu (19/10/2019).
Sebelumnya Rachmad Saiba tercatat pernah meraih juara 3 Festival Mendongeng Tahun 2018 se-Karesidenan Kediri pada Ahad (18/11/2018) silam. Festival Mendongeng tersebut merupakan salah satu cabang perlombaan yang diprakarsai oleh Theater Jaya Prana dalam rangka hari jadi SMA Negeri 2 Nganjuk yang ke-45 tahun.
Rachmad Saiba merupakan salah satu siswa kelas 8E MTsN 5 Nganjuk lahir dari pasangan M. Efendi dan Yurnalita 14 tahun yang lalu di Tuban - Jawa Timur. Dengan mengambil judul "Imtaq dan Iptek di Era Modern dan Globalisasi, Saiba (panggilan akrabnya) mampu menarik perhatian para dewan juri dan penonton yang hadir. Saiba merasa bangga setelah mampu meraih juara 3 di kejuaraan tersebut sehingga membuat harum nama madrasah di tingkat kabupaten. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut