Selasa, 12 November 2019

Rembug Komite dan Parenting Education Kelas IX MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Bertempat di Gedung Wanita Kota Nganjuk, hari ini Selasa (12/11/2019) MTsN 5 Nganjuk menggelar acara Rembug Komite dan Parenting Education bagi Kelas IX. Kegiatan rembug Komite dan parenting Education digelar dalam rangka menyukseskan siswa kelas IX menghadapi serangkaian ujian akhir yang rencananya secara marathon akan mulai diujikan oleh pemerintah pada bulan Maret tahun 2020 mendatang.
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, setiap semester  genap, siswa kelas IX akan menghadapi serangkaian ujian akhir, diantaranya PASBK, UAMBK, USBNBK, UAMBNBK, dan UNBK. Pun, demi suksesnya para siswa kelas IX menghadapi serangkaian ujian akhir tersebut, maka perlu adanya koordinasi dan kolaborasi antara wali siswa dan madrasah.
Sementara itu, dalam parenting education, MTsN 5 Nganjuk mendatangkan nara sumber yang sudah sangat terkenal dari Kota Kediri, Ustadz H. Moh. Hatta. Ustadz Hatta memberikan motivasi kepada siswa dan wali siswa bukan hanya sebatas persaiapan mental menghadapi masa-masa ujian akhir madrasah saja. Tapi, Beliau lebih menenkankan pada cara menyamakan dan menyelarasakan visi hidup antara seorang tua dan anak untuk bersama-sama meraih kesuksesan di dunia dan akherat. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut