Senin, 04 November 2019

Segudang Prestasi di Awal Nopember 2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (4/10/2019), segudang prestasi berhasil diraih oleh Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di awal bulan Nopember 2019 ini. Berbagai prestasi tersebut diaraih dari tiga event yang berbeda.
Presatsi yang pertama diraih dari ajang Health Scout Competition (HSC) 2019 Tingkat SMP/MTs sederajat se-Kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk. Dalam ajang HSC tersebut siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk berhasil meraih Juara II Dinamika Yel, Juara II Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), Juara II Teknik Kepramukaan, dan Juara II Pionering Putra. Dengan meraih empat piala, MTsN 5 Nganjuk berhak meraih Juara III Umum.
Pretasi yang kedua diraih dalam lomba Student Fair 2020 Tingkat SMP/MTs sederajat se-Eks Karesidenan Kediri yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Nganjuk. Dalam lomba terebut, MTsN 5 Nganjuk berhasil menyabet dua piala, yaitu: (1). Juara I Photograpy Contest atas nama Iqbal Asadulah (9E). (2). Juara Harapan I Line Follower Competition (Robotic) atas nama: Nur Yasin (9A), Manggala Putra (8D), dan Yans Zidane (8D).
Dan yang terakhir adalah prestasi yang diraih dalam Olympiade Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Tingkat SMP/MTs Sederajat tingkat Kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan oleh Ganesha Operation. Dalam ajang ini MTsN 5 Nganjuk meraih dua piala, yaitu: (1). Juara Harapan I atas nama Wahdatil Izzah (8A), dan Juara Harapan II atas nama Ismail Marzuki (8A). (ato')
Galery: