Senin, 04 November 2019

Segudang Prestasi di Awal Nopember 2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (4/10/2019), segudang prestasi berhasil diraih oleh Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di awal bulan Nopember 2019 ini. Berbagai prestasi tersebut diaraih dari tiga event yang berbeda.
Presatsi yang pertama diraih dari ajang Health Scout Competition (HSC) 2019 Tingkat SMP/MTs sederajat se-Kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk. Dalam ajang HSC tersebut siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk berhasil meraih Juara II Dinamika Yel, Juara II Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD), Juara II Teknik Kepramukaan, dan Juara II Pionering Putra. Dengan meraih empat piala, MTsN 5 Nganjuk berhak meraih Juara III Umum.
Pretasi yang kedua diraih dalam lomba Student Fair 2020 Tingkat SMP/MTs sederajat se-Eks Karesidenan Kediri yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Nganjuk. Dalam lomba terebut, MTsN 5 Nganjuk berhasil menyabet dua piala, yaitu: (1). Juara I Photograpy Contest atas nama Iqbal Asadulah (9E). (2). Juara Harapan I Line Follower Competition (Robotic) atas nama: Nur Yasin (9A), Manggala Putra (8D), dan Yans Zidane (8D).
Dan yang terakhir adalah prestasi yang diraih dalam Olympiade Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Tingkat SMP/MTs Sederajat tingkat Kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan oleh Ganesha Operation. Dalam ajang ini MTsN 5 Nganjuk meraih dua piala, yaitu: (1). Juara Harapan I atas nama Wahdatil Izzah (8A), dan Juara Harapan II atas nama Ismail Marzuki (8A). (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut