Senin, 11 November 2019

Pesan Mas Novi di Upacara Bendera Pagi Ini

(MTsN 5 Nganjuk) - Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat atau biasa dipanggil Mas Novi pagi ini, Senin (11/11/2019), berkesempatan menjadi pembina upacara bendera di MTsN 5 Nganjuk. Kedatangan Bupati Nganjuk pagi ini menjadi surprise tersendiri bagi seluruh civitas akademika MTsN 5 Nganjuk. Pasalnya, selain menjadi pembina upacara, Mas Novi juga berkesempatan mengantarkan putrinya di "hari pertama masuk sekolah" di MTsN 5 Nganjuk.
Dalam amanatnya, Mas Novi mengingatkan pada para siswa bahwa saat ini dunia telah memasuki masa yang dinamakan dengan "Masa Revolusi Industri 4.0". Revolusi Industri 4.0. adalah tren di dunia industri yang menggabungkan teknologi otomatisasi dengan teknologi siber.
Mas Novi menjelaskan bahwa sekarang ini "Kita" sudah ada di era industri 4.0, bukan lagi menyongsong, bahkan sebentar lagi kita akan masuk ke era baru society 5.0. Menurut beliau, dalam era industri 4.0. setidaknya ada tiga hal yang benar-benar harus dihindari oleh para siswa, yaitu: menyebarkan HOAX, Narkoba, dan Pergaulan Bebas. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut