Sabtu, 14 Maret 2020

Menumbuhkan Semangat Berkarya dalam Festival Literasi Nasional

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (14/3/2020), sebanyak 12 guru rumpun bahasa mengikuti Festival Literasi Nasional 2020 di Graha Wisata Niaga Surakarta pada Kamis (12/3/2020). MTsN 5 Nganjuk diberikan kesempatan berharga untuk mengikuti acara yang digagas oleh Lenang Manggala Founder Gerakan Menulis Buku Indonesia (GMBI). Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti : Seminar Nasional, Penyerahan piagam, penyerahan donasi buku dan penganugerahan juara.
​Dalam acara ini MTsN 5 Nganjuk berkonstribusi dalam membangun literasi. Madrasah yang ada di kota Nganjuk ini menerbitkan sekitar 5 judul buku yang saat ini masih dalam proses pencetakan..Sehingga pada acara kemarin mendapat penghargaan sebagai sekolah yang berpartisipasi dalam Gerakan Sekolah Menulis Buku (GSMB). Festival ini dihadiri berbagai kalangan, mulai dari kepala sekolah, guru, siswa, pegiat literasi dan masyarakat umum.
​Dengan acara ini diharapkan dapat memantik semangat warga madrasah dalam berkarya dan berliterasi. Dengan literasi kita dapat menyalakan masa depan, berbagi ilmu pengetahuan, dan bergandeng tangan menggenggam dunia. (ririn)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut