Senin, 02 Maret 2020

Menggali Jurnalis dan Penyiar Hebat dalam Diklat

(MTsN 5 Nganjuk) -  Senin (2/3/2020), Hujan deras yang mengguyur MTsN 5 Nganjuk, Sabtu 29 Februari 2020 tidak menyurutkan semangat siswa siswi peserta diklat jurnalis dan penyiar. Diklat tersebut diikuti sekitar 85 peserta dari ekstrakurikuler jurnalistik dan penyiar. Pada diklat kali ini panitia sengaja merangkai acara dalam 2 hari satu malam yakni Sabtu 29 Februari 2020 sampai 1 Maret 2020. Tema diklat jurnalistik dan penyiar kali ini yaitu Bersinergi Membangun Jurnalis dan Penyiar Muda Literat di Era 4.0
Harapannya lewat diklat kali para generasi muda dapat mengasah bakat dan minat di bidang Pers. Selain itu lewat jurnalistik tulis maupun suara diharapkan dapat membawa informasi yang bermanfaat bagi Masyarakat serta menjadi media promosi bagi MTsN 5 Nganjuk.
Diklat ini dibuka oleh Bapak Sutopo selaku Kepala Madrasah. Dalam rangkaian acara kali ini para siswa belajar langsung bagaimana cara mencari, membuat, dan menyebarluaskan peristiwa. Para peserta cukup antusias dengan acara ini. Harapannya, para peserta diklat jurnalis dan penyiar ini dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi sekitarnya. (Ririn / Photo: Sarah)
Galery: