Sabtu, 25 Desember 2021

Serunya Kegiatan Class Meeting 2021

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (25/12/2021), puncak Classmeeting 2021 MTsN 5 Nganjuk berjalan meriah pada Sabtu (18/12/2021). Pasalnya hari itu adalah pengumuman berbagai juara antar kelas.

Classmeeting tahun ini sangat spesial dengan lomba mural. Anak anak dapat menorehkan seni menggambar pada dinding pembatas madrasah. Mereka membawa tema yang bermacam-macam seperti gotong royong, virus corona, bullying, dll. 

Selain itu ada lomba lain seperti, kebersihan kelas, taman kelas, adzan, dan Asmaul Husna. Siswa siswi sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Lomba mural diikuti oleh siswa siswi kelas 7 dan 8. Lomba Taman diikuti oleh siswa siswi kelas 9. Lomba kebersihan dan lomba adzan diikuti oleh semua jenjang. 

"Kami sangat mengapresiasi semangat siswa siswi kami. Semoga di tahun yang akan datang ajang seperti ini semakin meriah lagi" Ujar bapak Mahsun selaku waka kesiswaan MTsN 5 Nganjuk. 

Acara ini dimaksudkan dapat memberikan kebermanfaatan untuk lingkungan, kebersamaan, sosial serta spriritual para siswa. (RRN/Photo: ato', Zulfa)

Galery: