Rabu, 16 Maret 2022

Evaluasi dan Koordinasi Peserta Didik Kelas Pembelajar Cepat

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (16/3/2022), Telah dilaksanakan kegiatan evaluasi dan koordinasi peserta didik kelas pembelajar cepat program SKS MTsN 5 Nganjuk Tahun Pelajaran 2021-2022 pada Sabtu (12/3/2022).

Bertempat di Aula lantai dasar MTsN 5 Nganjuk, kegiatan berjalan cukup lancar dan dihadiri oleh 21 wali siswa dari 22 wali siswa yang terdaftar di kelas pembelajar cepat.

Kegiatan evaluasi dan koordinasi dipimpin langsung PLT Kepala MTsN 5 Nganjuk, MA. Rasyid dengan didampingi wakil kepala madrasah bidang kurikulum, Joko Woyono, dan penanggung jawab program SKS, Amirul Mukminin.

Selama hampir tiga jam kegiatan berlangsung sangat kondusif dan dalam suasana kekeluargaan. Kritikan, masukan, sumbang saran, dan ide-ide kreatif muncul demi terlaksananya program SKS di MTsN 5 Nganjuk yang lebih baik lagi khususnya bagi kelas pembelajar cepat.

Dalam kesempatan itu, madrasah berkesempatan membagikan laporan hasil tes psikologi yang telah diadakan beberapa bulan yang lalu kerjasama MTsN 5 Nganjuk dengan Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya. (ato')

Galery: